5 Tempat Wisata Angker Yang Ada Di Bali

Wisata Angker Bali - Bali memang dikenal sebagai salah satu pusatnya wisata di Indonesia. Kalau selama dikenal pantai dan alamnya yang indah, beberapa wisata di Bali juga dikenal unsur mistisnya. Hal ini menjadikan tempat wisata tersebut terkesan horor. Buat kamu pecinta adrenalin, coba deh kunjungi beberapa tempat wisata horor di Bali berikut ini.


1. Patung Bayi Sakah

Apakah kamu pernah bertemu dengan patung bayi raksasa di Gianyar, tepatnya di simpang jalan Sakah? Kalau dilihat begitu saja, bayi ini sedikit menakutkan. Patung bayi ini terkenal angker, menurut masyarakat setempat, patung bayi ini selalu menangis di tengah malam, terutama pada bulan purnama.


2. Pesawat Terbengkalai Selatan Kuta

Pesawat yang terbengkalai di selatan Kuta ini, katanya akan dijadikan sebuah restoran. Namun, sampai sekarang masih belum terlaksana. Suasana di sekitar pesawat jadi sangat misterius. Meskipun begitu, orang-orang malah senang datang mengunjungi tempat itu. 


3. Kuil Pamuteran Bawah Laut

Pernah ketemu hantu di bawah laut? Penasaran kayak gimana? Coba deh kamu menyelam di dasar laut dekat Desa Pamuteran, Bali. Di sana kamu akan menemukan semacam kuil yang strukturnya masih utuh. Namun sebelum menyelam, kamu harus berpikir dua kali, karena air lautnya di area ini keruh dan membuat visibilitasnya rendah.


4. Taman Festival

Taman Festival yang terletak di Sanur ini terbengkalai karena tidak selesai dibangun dan sudah ditinggalkan sejak 16 tahun lalu. Kalau kamu mengunjungi tempat ini, baru melihat bangunannya dari depan saja, kamu pasti sudah bergidik ngeri. Selain tampak angker, tempat ini juga dijadikan pemeliharaan buaya. Ada banyak buaya ganas dan suka memakan satu sama lain atau kanibal. Kini buaya sudah tidak ada jadi sudah aman, tapi tetap harus hati-hati ya kalau mau ke sini.


5. Kuburan Desa Trunyan

Bali juga dikenal upacara adat Ngaben atau biasa dikenal dengan sebutan kremasi untuk orang yang meninggal.Tapi, berbeda dengan Desa Trunyan, Bali Timur. Jenazah orang meninggal di sini tidak dikremasi ataupun dikubur, melainkan hanya diletakkan di ‘kandang’ bambu yang ada di sekitar pohon Trunyan. Walaupun jenazah tersebut akan membusuk, tetapi tidak akan menimbulkan bau yang busuk, karena aromanya tertutup dengan wangi pohon Trunyan ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tempat Wisata Angker Yang Ada Di Bali"

Posting Komentar